Rabu, 12 Juni 2013

Diet Golongan Darah B

Diet golongan darah B, Setelah pada postingan sebelumnya saya sharing diet golongan darah O dan golongan darah A pada kali ini kami akan sahring  Diet golongan darah B, munking sebagian dari anda masih asing tentang diet golongan darah B akan tetapi, tips diet ini memang ada. Bagi Anda yang mempunyai golongan darah B, sangat direkomendasikan untuk mengikuti pola makan yang kami yang kami rekomendasikan pada artikel ini.

Menu Sehat Untuk Diet Golongan Darah B

Menu yang di anjurkan untuk diet golongan darah B seperti yang di lansir di LiveStrong.Com  sebagai berikut:

Produk Susu

menu diet golongan darah B yang sehat
Tipe B adalah jenis darah yang bisa mengembara ke banyak jenis makanan. Tidak seperti tipe A dan tipe O yang menjauhi susu, ketika Anda memiliki golongan darah B, justru direkomendasikan untuk menikmati beragam item susu seperti keju, yogurt, dan whey protein. Tetapi, tetap berhati-hati pada lemak yang dihasilkan, dan konsumsi secukupnya saja.

Ikan dan Seafood

Ikan merupakan makanan yang direkomendasikan, namun tidak untuk kerang yang mengandung lektin. Lektin merupakan sebuah protein yang bisa mengikat sel tubuh pada glikolipid serta glikoprotein. Pada intinya, lektin mampu membuat sel tersebut menggumpal sehingga makanan yang mengandung lektin bukanlah rekomendasi yang baik dalam diet. Beberapa ikan yang direkomendasikan untuk diet golongan darah B adalah ikan salmon, dan ikan cod.

Buah dan Sayuran

Kebanyakan buah serta sayuran amat dianjurkan untuk golongan darah tipe. Livestrong.Com menulis bahwa pisang, cranberry, anggur, pepaya, serta buah pulm merupakan beberapa tipe buah yang sangat baik untuk menurunkan berat badan khususnya golongan darah tipe B.

Produk Karbohidrat

Tipe B tidak terlalu ketat dalam hal makanan yang mengadung karbohidrat. Beberapa jenis karbohidrat kompleks seperti oatmeal, beras merah, dan roti gandum merupakan beberapa yang dianjurkan.

Itulah menu makanan yang di anjurkan untuk orang yang ingin diet golongan darah B, semoga bermanfaat terutama bagi anda yang ingin melakukan diet golongan darah B. jadikanlah menu diet ini menjadi pola makan sehat anda oke. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.