Selasa, 11 Juni 2013

Diet Golongan Darah O

Karakter Orang Bertype Golongan Darah O

diet golongan darah OOrang yang memiliki golongan darah O, mempunyai karakter atau kerpibadian yang paling fleksibel dibandingkan tipe darah lain. Hal ini menyebabkan golongan darah ini dikatakan yang paling dapat bertahan dalam keadaan apapun.

Orang bertipe golongan darah ini sering tidak memiliki keinginan kuat akan suatu tujuan, hal ini disebabkan karena mereka tidak mempunyai tujuan yang jelas. Namun jika mereka sudah memiliki peluang/keinginan akan tujuan mereka, orang dengan golongan darah O tersebut akan berusaha meraih hal tersebut dengan memberikan semua kemampuannya.

Menurut penelitian para ahli bergolongan darah O adalah golongan darah tertua di dunia , menguasai kurang lebih 46% populasi dunia . Darah tipe O juga dikenali sebagai “The Hunters” atau pemburu. Maka sangat cocok jika orang golongan darah ini mengkonsumsi daging

Namun selama ini kita selalu diberi pemahaman bahwa daging itu tidak baik untuk kesehatan terutama daging merah dan hanya sayur-sayuran serta buah-buahan yang dikatakan sehat untuk tubuh kita. Oleh karena itu banyak orang yang menjadi vegetarian namun kesehatannya tidak membaik mengapa ? saya ingin memberi satu contoh supaya Anda bisa menilai apakah benar bahwa daging itu tidak sehat.

Apakah benar bahwa daging itu tidak sehat ?

orang yang bertype golongan darah tipe O, tetap sehat walaupun terus-menerus makan daging karena mempunyai asam lambung yang tinggi, cocok dengan makanan daging dan makanan yang mengandung khasiat protein yang tinggi jadi bagi kalian yang mempunyai golongan darah O memakan tidak akan ada masalah selagi masih dalam takaran yang wajar

Menu Diet Untuk Golongan Darah O

Menu diet yang baik bagi pemilik golongan darah O sebenarnya hanya sedikit terdapat perbedaan dengan pemiliki golongan dari lain. Dari berbagai sumber yang kami terima di bawah ini adalah beberapa makanan sehat sebagai menu bagi anda yang memiliki golongan darah O dan sedang menjalani program diet.

1. Berbagai Macam Jenis Sayur Mayur

Jenis sayur mayur yang baik dikonsumsi oleh anda yang bergolongan darah O dan sedang dalam program diet diantaranya adalah daun seledri, timun, jagung, bunga kol, jahe dan bawang merah.

2. Beberapa Jenis Buah – buahan

Jenis buah – buahan yang cocok sebagai menu diet golongan darah O yang baik bagi tubuh adalah pisang, apel, jeruk, kelapa, strawberry, dan alpukat.

3. Beberapa Jenis Daging

Daging yang dianjurkan untuk dikonsumsi bagi pemilik golongan darah O adalah daging unggas meliputi daging burung, daging ayam kalkun, dan daging bebek.

4. Beberapa Jenis Kacang – kacangan

Kacang – kacangan juga cocok untuk dikonsumsi pemilik golongan darah O. Diantaranya jenis kacang – kacangan itu adalah kacang mete, kacang hijau, dan termasuk minyak kacang.

5. Beberapa Jenis Makanan Laut

Makanan laut atau seafood juga baik dikonsumsi oleh anda yang memiliki golongan darah O. Makanan laut yang dimaksud adalah ikan sarden, ikan mas, udang, cumi, belut, dan siput.

6. Yoghurt

Yoghurt juga termasuk dalam menu diet golongan darah O yang baik bagi tubuh. Beberapa jenis yoghurt yang baik adalah coklat, es krim, dan minyak jagung.

Itulah tips diet untuk golongan darah O, Semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang mencari tips diet golongan darah O,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.