Selasa, 18 Juni 2013

Diet Menurunkan Berat Badan Tampa Merasakan Lapar

Diet Menurunkan Berat Badan
Diet menurunkan berat badan tampa merasakan lapar tentu ini adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin munurunkan berat badan. Banyak yang masih mengira diet itu adalah pngurangi porsi makan dan menahan lapar. Menahan lapar memang merupakan salah satu bentuk tersulit dalam menurunkan berat badan. seringkali, kita harus menyakiti diri sendiri dalam rangka menahan lapar saat diet. Padahal, dengan menjalakan diet sehat di bawah ini kita akan mampu menahan lapar tanpa harus menyakiti diri sendiri. berikut tipsnya,

Sarapan dengan makanan kaya serat

Salah satu sumber makanan yang ampuh dalam menurunkan berat badan adalah makanan berserat. Karena, makanan berserat dapat menyebabkan rasa kenyang yang lebih lama, dan membuat Anda mampu menahan lapar hingga siang haris. Beberapa makanan berserat tinggi adalah, brokoli, sereal, oatmeal, kacang-kacangan, dan buah.

Konsumsi makanan tinggi protein

Makanan dengan kadar protein tinggi merupakan makanan yang lambat dicerna oleh tubuh sehingga Anda akan kenyang lebih lama. juga, energi Anda akan lebih terjaga sepanjang hari. Namun, usahakan tidak menggabungkan makanan berkarbohidrat dengan makanan berprotein karena lambung akan begitu sulit mencernanya. Beberapa contoh makanan berprotein adalah, dada ayam, kedelai, ikan, dan kacang-kacangan.

Ngemil dengan snack sehat

Snack sehat berupa kacang rebus atau buah apel merupakan cara yang bijak untuk menahan lapar. Disarankan untuk memilih beragam makanan dengan karbohidrat yang rendah namun tinggi akan protein. Anda bisa membawa camilan tersebut kemanapun pergi terutama saat berbelanja atau sekedar hang out dengan teman.

Porsi kecil namun lebih sering

Makan dengan porsi yang kecil namun lebih sering dengan melibatkan serat, protein, dan karbohidrat kompleks merupakan teknik yang tepat.  Anda bisa mengkonsumsi porsi kecil tersebut dengan periode waktu antara empat hingga lima kali dalam sehari. Cara ini, juga dianggap ampuh untuk memberikan suplai nutrisi secara berkelanjutan sehingga tubuh akan terhindar dari kelaparan yang ekstrem.

Mengkonsumsi air putih juga merupakan salah satu cara baik dalam menunda lapar. Melalui tips diet ini, Anda juga mampu menerapkan detoksifikasi ke tubuh dengan benar.

Demikianlah cara bagaimana menjalakan diet tampa reasakan lapar semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang mencari informasi bagaimana cara diet menurunkan berat badan tampa merasakan lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.