Senin, 10 Juni 2013

Menu Diet Golongan Darah A


Menurut para ahli orang yang mempunyai type golongan darah A cocoknya menjadi petani penggarap tanaman. Karena orang yang bergolongan darah A merupakan kelompok Cultivator .
Orang yang type golongan darah A mempunyai ciri khasnya sendiri, Anda Ingin tahu ciri khas yang anda miliki jika anda mempunyai type golongan darah A ?

1. Mempunyai cukup banyak istirahat

2. Seseorang yang bergolongan darah A harus bisa meminimalisasi dengan meditasi atau olahraga.

3. Mempunyaii sistem pencernaan yang sensitif

4. Disarankan agar menjadi seorang vegetarian, atau memakan makanan yang tinggi karbohidrat dan rendah lemak.

Menu Diet Golongan Darah A

Jika memiliki masalah dalam berat badan sangat penting sekali orang mengetahui menu diet untuk golongan darah A. jika salah dalam memilih menu untuk diet tampa memperhatikan golongan darahnya bukan hal yang di inginkan yang didapatnya malah melainkan penyakit. Ini merupakan hal yang sangat ironis bukan.

Dan juga perlu diketahui,orang yang bergolongan darah A itu sangat rentan terhadap penyakit, untuk mencegah hal itu anda perlu mngetahui menu makanan yang cocok untuk goloangan A dan makanlah makanan yang benar-benar baik untuk tubuhmu dan dan kesehatanmu. Menurut penelitian, orang yang bergolongan darah A lebih baik memakan makanan yang mengandung lektin. Namun makanan apa saja yang mengandung lketin ?

Menu diet golongan darah A yang paling dianjurkan untuk dikonsumsi

Jika anda benar-benar ingin melakukan diet golongan darah ini, maka anda juga harus mengubah makanan yang anda konsumsi. Jika memang serius, makanan dalam menu diet golongan darah A yang paling dianjurkan adalah sebagai berikut

1. Jenis Kacang-kacangan
Seperti kacang buncis, kacang kedelai, dan juga kacang tanah

2. Kelompok Sayur
Yaitu bayam, brokoli, tempe dan juga siput

3. Menu diet golongan darah A yang bentuk Jus
seperti Jus mangga, nanas, bluberri, sitrun.

4. Bagian kelompok ikan hanya sedikit
seperti ikan sarden, dan juga ikan mas.

Itulah menu diet untuk orang yang bergolongan darah A. semoga bermanfaat terutama bagi anda yang mempunyai golongan darah A dan bermasalah dengan berat badan serta ingin menjalakan pola makan sehat dengan melakukan diet menurut golongan darah A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.