Minggu, 23 Juni 2013

menurunkan berat badan dalam 1 minggu

menurunkan berat badan
Menurunkan berat badan dalam 1 minggu - Harus selalu inget bahwa rumus dari keberhasilan untuk menurunkan berat badan hanya satu yaitu  pengeluaran kalori harus lebih besar daripada pemasukannya. Hal ini hanya dapat dengan mengombinasikan pola makan yang sehat serta olahraga yang rutin rutin. diet pada umumnya mempunyai efek yang lebih besar untuk menurunkan berat badan di bandingkan olahraga. Sedangkan manfaat terbesar dari olahraga adalah mencegah kenaikan dan mempertahankan berat badan agar tetap ideal.

Sebagai gambaran 3.500 kalori setara dengan 0,45 kg lemak, Anda harus membuang 3.500 kalori agar bisa menurunkan 0,45 kg berat badan. Bila dalam sehari Anda memangkas asupan melalui pola makan sebesar 500 kalori, maka baru dalam seminggu Anda akan membakar 3.500 kalori dan menurunkan 0,45 kg berat badan.

Secara umum, untuk orang dewasa sehat, dianjurkan untuk melakukan latihan kekuatan 2 kali seminggu. Ditambah, latihan aerobik  setidaknya 150 menit (dengan intensitas sedang) atau 75 menit (dengan intensitas tinggi) per minggu. Namun, bila jarum timbangan yang bergeser ke sebelah kirilah yang Anda cari, maka perlu ditambah hingga 300 menit per minggu dengan intensitas sedang dan tinggi

Demikianlah Cara menurukan berat badan agar berhasil, semoga bermanfaat terutama bagi anda yang mempunyai kelebihan berat badan dan mengignginkan berat badan yang ideal dengan cara menurunkan berat badan Good Luck !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.