Rabu, 12 Juni 2013

Diet golongan Darah AB

Kilas Balik Diet Golongan Darah AB

Pada zaman dulu Orang yang bergolongan darah AB berkembang dari hidup yang berpindah-pindah menjadi menetap disuatu tempat dengan melakukan cocok tanam. dan memakan makanan yang berbasis sayuran, susu dan juga daging.  Dan itu tidak bisa dirubah sampai sekarang, orang yang bergolongan darah AB zaman sekarang  mempunyai sistem pencernaan yang sama dengan zaman dahulu. Sistem pencernaan, adalah faktor pusat dalam menentukan kekebalan tubuh anda. Karena hal itulah, anda tidak boleh asal dalam memilih makanan karena pencernaan anda sangatlah sensitif terhadap sebuah makanan.

Diet Golongan Darah AB

Diet golongan darah AB merupakan cara untuk memulihkan fungsi perlindungan dan meningkatkan kekebalan tubuh, dan membersihkan darah dari lektin yang berbahaya. Karena lektin adalah Protein yang beraneka ragam yang terdapat dari setiap makanan, dan mempunyai faktor penggumpal yang dapat mempengaruhi darah anda. Dan biasanya lektin digunakan oleh virus dan bakteri yang sangat spesifik dengan darah yang ada pada tubuh anda.

Menu diet golongan darah AB

menu diet golongan darah AB
Menu diet golongan darah AB yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang yang akan melakukan diet golongan darah seperti dibawah ini.

1. Daging-dagingan
makanan yang sangat dianjurkan oleh orang yang melakukan diet golongan darah AB sangat dianjurkan untuk memakan daging-dagingan seperti daging kambing, daging kalkun, daging kelinci, dan ikan sarden, dan juga ikan tuna.

2. Buah-buahan dan sayur-sayuran
buah-buahan dan sayur-sayuran yang baik untuk diet golongan darah ini adalah buah nanas, buah anggur, buah ginseng, mentimun, brokoli, kol, bawang putih, seledri, wortel, dan juga jahe.

3. Sayuran Dan Makanan Lainnya
Makanan yang sangat dianjurkan dalam menu diet golongan darah AB yang lainnya adalah seperti keju, kacang tanah, kacang hijau, tempe, beras, zaitun, kedelai, susu kambing.
 Makanan Yang netral dikonsumsi dalam menu diet golongan darah AB

Makanan Netral Dikonsumsi Diet Golongan Darah AB

1. ikan lele, ikan mas, ayam, ikan hiu, dan juga ikan salmon.

2. Bir, air soda, mayonais

3. Apel, kentang, bawang, strawberry, labu, tomat, nanas, jeruk, ginseng, pepaya, jahe.

Itu merupakan artikel mengenail Menu Diet Golongan Darah AB Yang Sangat Dianjurkan oleh Portal Remaja Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.