Jumat, 28 Juni 2013

Menu diet Okinawa

Anda taukan tubuh wanita jepang itu kaya gimana ? apakah anda pengen mempunyai tubuh indah seperti wanita jepang ? untuk mendapatkan tubuh indah seperti wanita jepang menurut dokter Peni M Hartanto Jangan salah pilih makanan .Begitu saran buat Anda yang ingin berhasil dalam menerapkan diet Okinawa.

Gambaran Menu diet Okinawa 

Sebagai gambaran untuk Anda, berikut ini Peni memberikan contoh menu diet Okinawa dalam sehari. Untuk sarapan, Anda bisa pilih roti gandum isi sayuran ditambah telur dan tumis brokoli. Minumnya, Anda bisa sajikan susu kedelai sebagai pengganti susu yang biasa Anda minum.

Pada saat makan siang, menu didominasi oleh sayuran dan ikan. Untuk ini, Anda bisa menghidangkan selada bit, tumis brokoli, pasta bumbu basil, dan fish teriyaki. Untuk minumannya, Anda bisa membuat jus buah.  Menu makan malam juga sama seperti menu makan siang. Tapi, jika Anda bosan, pasta bisa diganti dengan nasi atau makanan lain yang mengandung karbohidrat.
Bagaimana jika kita merasa lapar di sela waktu makan? Di sini, Anda bisa membuat makanan selingan. Pancake atau mi, bisa menjadi menu pilihan di sela-sela waktu makan. ''Tapi ingat, Anda tidak dianjurkan mengonsumsi mi instan,'' ujar Peni.

Demikianlah semoga berhasil !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Pertanyaan anda di kolom dibawah ini:
Konsultan Nutrisi Diet Langsing Sehat Alami Herbalife.